Deus News
Bubur Ayam Jakarta 46

Cara Makan Bubur Ayam Jakarta 46 yang Nikmat, Anda Harus Coba!

Menemukan menu sarapan di Surabaya terbilang mudah. Dari ujung ke ujung, ada beragam jenis makanan yang justru kerap membuat bingung. Sebagai rekomendasi, bagaimana jika makan Bubur Ayam Jakarta 46 saja? Sesuai namanya, ini adalah gerai bubur yang menjual jenis bubur khas Jakarta yang identik dengan kuah kuning nan gurih.

Berbicara soal bubur, akan selalu ada dua kubu di belakangnya, yakni kubu bubur diaduk dan tidak diaduk. Alasannya beragam, bisa karena cita rasa atau estetika yang ada. Kalau Anda sendiri kubu yang mana? Atau malah justru belum pernah makan bubur? Jika belum, yuk ketahui cara makan Bubur Ayam Jakarta 46 yang nikmat. Setelahnya, baru tentukan Anda termasuk kubu yang mana.

Bubur Ayam Jakarta 46

Cara Makan Bubur Ayam Jakarta 46 dengan Campuran Bubur dan Kuah Pas 

Bubur Ayam Jakarta 46

Anda harus tahu, kunci dari nikmatnya Bubur Ayam Jakarta 46 terletak pada kualitas bubur dan kuah karinya yang gurih. Tekstur bubur ayam ini lembut dan kenyal. Kuahnya kaya rasa, sedikit gurih, dan diimbangi dengan sentuhan rempah-rempah yang membuatnya istimewa. 

Bubur Ayam Jakarta 46 memberikan perpaduan sempurna antara bubur yang lembut dan kuah yang gurih. Kendati demikian, pastikan perpaduan keduanya pas agar makin enak.

Cara Makan Bubur Ayam Jakarta 46 dengan Topping Menggoda

Bubur Ayam Jakarta 46

Tingkatkan pengalaman menyantap Bubur Ayam Jakarta 46 yang nikmat, dengan memadukannya bersama topping yang tersedia. Untuk varian ori, Anda akan dapat suwiran ayam, taburan bawang goreng, daun bawang, cakwe, dan kedelai goreng. Ini sebetulnya sudah sangat enak. 

Namun jika pengin lebih mantap, upgrade topping dengan ati ampela atau telur setengah matangnya yang melted. Berhubung kuah kari dan perbumbuan di bubur ayam ini disediakan di meja, jangan lupa untuk menambahkannya, ya. Setelahnya, bubur boleh diaduk untuk sensasi maknyus. Namun, jika tidak pengin menambahkan bumbu pun tidak mengapa, rasanya tetap oke. Tim bubur tidak diaduk biasanya melakukan ini.

Cara Makan Bubur Ayam Jakarta 46 dengan Tambahan Lauk Pendamping

Bubur Ayam Jakarta 46

Selain bubur dan topping yang sudah disebutkan, Bubur Ayam Jakarta 46 juga dapat Anda nikmati dengan lauk pendamping. Ini berupa sate usus ayam yang disediakan di meja. Jika mau mencoba silahkan langsung diambil saja.

Nah, untuk sensasi rasa sate usus ayamnya sendiri sedikit pedas dengan sensasi gurih. Tentu, ini akan sangat sesuai jika dipadukan dengan tekstur dan topping Bubur Ayam Jakarta 46 ini. Porsinya pun banyak sehingga dijamin mengenyangkan.

Cara Makan Bubur Ayam Jakarta 46 dengan Mengajak Keluarga dan Teman

Bubur Ayam Jakarta 46

Tidak ada yang lebih memuaskan daripada menikmati Bubur Ayam Jakarta 46 bersama keluarga atau teman-teman terdekat. Makan bersama bukan hanya tentang menikmati hidangan, tetapi juga mengenai berbagi cerita, tawa, dan kebersamaan. Suasana hangat dan ramah akan membuat pengalaman makan bubur ayam semakin berkesan.

Dengan memperhatikan beberapa tips di atas, Anda akan mendapat pengalaman makan Bubur Ayam Jakarta 46 dengan lebih menyenangkan. Tidak hanya mengenyangkan, ini pun punya rasa nikmat dengan topping berlimpah. Jadi, tidak ada alasan untuk nggak sarapan di sini. Ini buka sekitar pukul 06.00 – 12.00 WIB, lokasinya ada di kawasan Lontar, ya!