Deus News

Intip 4 Rahasia Nikmatnya Bubur Ayam Jakarta 46, Menu Sarapan Enak di Surabaya!

Surabaya memang punya banyak kuliner lezat dan menggiurkan. Kendati banyak restoran mewah, tetapi tempat makan gerobakan seakan punya cita rasa tersendiri. Salah satu kuliner yang wajib kamu coba saat ke Surabaya adalah Bubur Ayam Jakarta 46. Kuliner ini sangat cocok untuk disantap saat sarapan.

Bubur Ayam Jakarta ini tidak hanya dikenal punya tekstur lembut, tetapi rasanya pun sangat menggugah selera. Menariknya, bubur ini hampir selalu ludes mendekati pukul 09.00 pagi, lho! Wah kira-kira, apa rahasia nikmatnya Bubur Ayam Jakarta 46? Berikut ulasannya!

Rahasia Nikmatnya Bubur Ayam Jakarta 46

1. Cita Rasa Bubur Gurih Penuh Rempah

Cita Rasa Bubur Ayam Jakarta 46 sangatlah mantap. Ini lantaran paduan sempurna berbagai rempah yang memikat. Setiap suapannya menghadirkan kelezatan yang membangkitkan pasti buat kamu ketagiah. Terlebih ini punya tekstur bubur lembut disertai tekstur ayam yang melimpah.

Rempah-rempah pilihan seperti ketumbar, kunyit, dan merica memberikan sentuhan istimewa. Taburan bawang goreng renyah menjadi pelengkap sempurna. Bubur ayam orinya saja sejatinya sudah enak, sehingga tidak perlu dicampur komponen lainnya. Bubur Ayam Jakarta 46 tidak hanya menyajikan hidangan, tetapi juga pengalaman kuliner yang tak terlupakan.

2. Dipenuhi Berbagai Topping Lezat 

Dapat dikatakan varian menu Bubur Ayam Jakarta 46 hanya ada satu. Meski begitu, isiannya sangat berlimpah, begitupun variasi dan frekuensi topping-nya. Seporsi Bubur Ayam Jakarta berisi bubur lembut dengan topping yakni potongan ayam, daun bawang, bawang goreng, cakwe, dan kerupuk dalam satu mangkuk, yang dibanderol Rp13 ribu.

Namun, untuk sensasi yang lebih istimewa, tersedia opsi tambahan topping dengan harga berbeda. Sebut saja, jika pengin menambahkan ati ampela harganya menjadi Rp18 ribu, telur puyuh atau setengah matang masing-masing seharga Rp19 ribu, atau pilihan topping lengkap dengan tambahan biaya Rp25 ribu. Selain itu, jika Anda menginginkan porsi lebih besar, tersedia bubur ukuran jumbo dengan harga Rp25 ribu untuk versi asli dan Rp32 ribu untuk versi dengan topping spesial.

3. Disiram Kuah Kari Nikmat

Kamu harus tahu bila salah satu ciri dari bubur ayam Jakarta adalah siraman kuah kari kuning yang super gurih dan nikmat. Ciri ini pun ada di Bubur Ayam Jakarta 46, lho. Tidak seperti bubur ayam biasa, keistimewaan ini membuat pengalaman makan bubur jadi tidak terlupakan.

Rasakan sajian aroma rempah dari kuah kari yang langsung memikat indera penciuman. Setiap suapannya menjanjikan sensasi cita rasa yang tidak terlupakan. Gurihnya santan, rempah kari yang kaya, dan paduan tekstur lembut bubur sempurna tersaji di setiap mangkuk Bubur Ayam Jakarta 46.

4. Bisa Mix Bumbu Sendiri

Sarapan di Bubur Ayam Jakarta 46 menawarkan jaminan kenyang karena porsinya cukup besar, termasuk limpahan topping yang ada di sana. Untuk cita rasa buburnya sendiri gurih dan nikmat. Akan tetapi, jika ada cita rasa yang kurang, kamu dapat tambahkan bumbunya di meja. 

Bumbu yang ada di meja Bubur Ayam 46 bukan hanya garam, kecap, atau sambal, tapi juga kuah karinya yang nikmat. Tidak sedikit pelanggan yang ketagihan dengan komponen ini. Namun tenang, kamu tidak akan kehabisan karena stoknya selalu tersedia.

 

Nah, jadi itulah beberapa rahasia nikmatnya Bubur Ayam Jakarta 46 yang harus kamu coba saat mampir ke Kota Pahlawan. Rasanya autentik dan dibanderol dengan harga murah meriah. Yuk, cek lokasinya di Google Maps sekarang!