Deus News
liburan turki

Serunya Liburan ke Turki dengan Paket Tur Wonderful Turkiye 11 Days 8 Nights

Halo, guys! Baru aja balik dari petualangan seru di Turki dengan Paket Tur "Wonderful Turkiye 11 Days 8 Nights" dari Piranti Travel. Yuk, dengerin cerita gue tentang pengalaman seru ini!

liburan turki

Persiapan Menuju Turki

Hari 01: Jakarta

Kita semua berkumpul di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Jakarta. Antusias banget, siap-siap check-in dan urus bagasi, gak sabar mau mulai petualangan!

Transit Menuju Destinasi Pertama: Istanbul

Hari 02: Jakarta – Abu Dhabi – Istanbul – Bursa

Setelah perjalanan panjang, akhirnya tiba juga di Istanbul lewat transit di Abu Dhabi. Meskipun lelah, kita langsung semangat karena dijemput oleh local guide. Perjalanan ke Bursa pun dimulai, melewati Jembatan Osmangazi yang keren abis!

Baca Juga : Private Paket Tour Singapore Piranti Travel 3,6 JT / Pax

Mengelilingi Kota Bursa yang Memukau

Hari 03: Bursa – Kusadasi

Makan pagi dan check out hotel. Acara belanja oleh-oleh di Turkish Delight Shop bikin lidah bergoyang! City Tour kota Bursa juga seru banget, kita mampir ke Grand Mosque Bursa dan Bukit Tophane/Tophane Hill yang ada Tophane Clock Tower-nya. Setelah itu, langsung menuju Kusadasi buat makan malam dan istirahat.

Menikmati Keindahan Sejarah di Pamukkale dan Ephesus

Hari 04: Kusadasi – Pamukkale

Hari ini kita eksplorasi kota tua Ephesus dan ada fashion show di outlet jaket kulit yang asik. Tapi yang paling seru pastinya saat tiba di Pamukkale! Kota tua Hierapolis dan Cotton Castle-nya keren banget.

Menuju Kota Ajaib Cappadocia

Hari 05: Pamukkale – Konya – Cappadocia

Perjalanan panjang kita lanjutkan menuju Cappadocia, singgah sebentar di kota Konya buat makan siang. Juga sempet foto-foto di Sultanhani Caravanserai yang instagrammable banget!

Menyelami Keunikan Cappadocia

Hari 06: Cappadocia

Hari ini agenda kita padat banget di Cappadocia. Dari kota bawah tanah Ozkonak sampe Avanos Pottery Village, semuanya bikin kita kagum!

Melihat Keajaiban Alam dan Sejarah

Hari 07: Cappadocia – Ankara – Izmit

Perjalanan panjang kita lanjutkan menuju Izmit, singgah di Ankara buat liat makam Ataturk. Meskipun capek, semuanya sebanding sama pengalaman yang kita dapetin!

Kembali ke Sisi Tradisional Istanbul

Hari 08: Izmit – Istanbul

Tiba di Istanbul, kita gak sabar buat nikmatin keindahan Selat Bosphorus dengan Cruise. Juga jalan-jalan ke alun-alun Taksim dan Jalan Istiklal, seru banget!

Mengakhiri Petualangan dengan Penuh Kenangan

Hari 09: Istanbul

Hari terakhir kita di Turki nih. Kita manfaatin sebaik mungkin buat eksplorasi kota tua Istanbul, dari Topkapi Palace sampe Grand Covered Bazaar. Semua kenangan bakal kita bawa pulang!

Perjalanan Pulang yang Penuh Cerita

Hari 10: Istanbul – Jakarta

Waktunya pulang udah tiba. Dengan campuran perasaan sedih dan bahagia, kita bersiap-siap buat balik ke Jakarta. Tapi semua kenangan indah di Turki bakal selalu kita inget!

Promo Piranti Travel Paket Tour 3 Negara 5,3 Juta / Pax , Minimal 1 Pax

Kesimpulan

Paket Tur "Wonderful Turkiye 11 Days 8 Nights" dari Piranti Travel bener-bener bikin kita merasa beruntung bisa merasakan petualangan yang seru banget di Turki. Dari keindahan alam Pamukkale sampe keunikan kota bawah tanah Cappadocia, semuanya luar biasa. Makasih banget, Piranti Travel, atas pengalaman yang gak bakal kita lupakan!